Resep
Selasa, 15 Februari 2011

auto unfollow twitter follower



jika anda bekerja sebagai internet marketing atau online sales, kemungkinan besar anda akan menggunakan jasa social networking yang ada di internet. Salah satu yang sering digunakan adalah twitter, dengan predikat sebagai salah satu situs social networking terbesar didunia, twitter sudah menjadi andalan dalam melakukan kegiatan internet marketing, Pada umum nya kegiatan yang dilakukan adalah menambahkan follower sebanyak-banyaknya di akun twitter.

semakin banyak follower yang kita punyai maka akan semakin cepat kita melakukan kegiatan internet marketing, namun twitter memiliki aturan tentang jumlah follower di akun kita jika tidak seimbang antara jumlah follower dan jumlah following, maka bisa jadi akun kita akan diblok oleh twitter, oleh karenanya kita harus pintar-pintar mengatur follower kita.

untuk mengatur jumlah follower tentu memerlukan waktu yang lama, namun dengan b ntuan sebuah website maka anda bisa mengatur jumlah follower twitter anda, website ini menyediakan fasilitas auto unfollow akun twitter anda, sehingga memudahkan anda mengatur akun anda, jika anda ingin mencobanya silahkan kunjungi http://tweepi.com pilih menu flush dan nikmati fasilitasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer