Resep
Jumat, 21 Oktober 2016

Perpanjangan STNK motor tanpa KTP pemilik



Pengalaman Perpanjangan STNK motor tanpa KTP pemilik ini mungkin dialami oleh anda yang membeli kendaran bermotor dalam kondisi bekas atau seken. dimana jika kita membeli kendaran bekas tentunya kita harus balik nama kendaraan tersebut, Akan tetepi karena beberapa pertimbangan terkadang tidak kita lakukan, biasanya masalah uang, ya kita tahu balik nama kendaraan itu agak lumayan juga biayanya. dan bagi beberapa orang cukup memberatkan.

sampai pada saat masa habisnya STNK kendaraan tersebut yaitu setiap 5 tahun baru kita kepikiran untuk balik nama, dan sebagian orang malah mencari solusi bagaimana caranya Perpanjangan STNK motor tanpa KTP pemilik, :D

percaya atau tidak Perpanjangan STNK motor tanpa KTP pemilik bukanlah barang baru, saya sendiri tidak tahu apakah cara ini legal atau tidak tapi bagi sebagian orang justru membantu. karena jika membeli kendaraan bekas terkadang yang punya tidak mau meminjamkan ktpnya, sementara kita masih belum punya duit untuk melakukan balik nama.

Di negara ini selalu punya solusi untuk permasalahan semacam ini dan saya sendiri yakin anda juga mempunyai cara tersendiri mengenai Perpanjangan STNK motor tanpa KTP pemilik ini. klo saran saya sih sebaiknya mengikuti jalus resmi tapi klo kesulitan dengan jalur resmi mungkin ada jalur alternatif.

sebaiknya perpanjangan STNK dilakukan sebelum masa berlakunya habis, karena jika masa berlakunya sudah habis bisa jadi terkena denda, nah namba lagi pengeluaran kan :D
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer