Resep
Jumat, 03 Agustus 2012

smartfren lelet ?

smartfren lelet, Jika anda pengguna smartfren mungkin akhir-akhir ini anda meresakan betapa leletnya koneksi smartfren. Saking stressnya karena sudah hampir seminggu smartfren  lelet sekali maka akhirnya saya menulisnya disini. Karena pekerjaan saya banyak yang tergantung dengan koneksi internet maka Banyak pekerjaan yang terbengkalai.

Untuk menulis posting ini saja saya harus merelekan waktu saya sebanyak 3 jam terbuang hanya untuk menulis posting ini, sebenarnya saya malas membuat tulisan ini karena saya tahu akan lama sekali, jangankan menulis postingan, buka email saja serasa antri di puskesmas, lama banget. bayangkan dari pertama buka blogger saya sambil membuat gambar dibawah, sampai gambarnya selesai bloggernya belum kebuka, saya tinggal pergi jalan-jalan masih juga belum kebuka. Anda bisa bayangkan koneksi smartfren lelet nya

Kondisinya seperti ini :
  • Saya pake paket smartfren yang 90 ribu
  • Gonta-ganti modem dari pake modem bundle smartfren, pake modem CDMA prolink, pake Modem hape smartfren, tetep aja lelet
  • Sinyal EVDO-Rev A muncul 4 bar, sinyal CDMA penuh, tetep aja lelet.
  • Di pagi hari lelet, siang hari lelet, sore hari lelet, tengah malam lelet, Jadi kapan saya harus kerja ?
Sejak awal saya pake smartfren, mulai dulu dari masih bernama smart semakin hari koneksinya semakin memprihatinkan, serasa membuang uang dengan percuma. Komplain ke CS nya juga gak pernah nyambung, dijawab mesin melulu " kami melayani anda dengan senyuman" mungkin yang dimaksud senyum kebahagiaan atau senyum sinis, atau "senyum cemerlang" saya gak tahu semoga saja bukan senyuman karena berhasil memperdaya kita lewat iklannya yang dengan slogan anti lelet.

smartfren lelet


emang waktu pertama beli paket bundling modem kecepatannya lumayan walau hanya 115 kbps tapi begitu paket habis sudah jadi sampah, harus beli modem lain. Jadi sampai kapan masalah smartfren lelet ini terjadi

Jika anda juga merasakan hal yang sama silahkan sharing.

3 komentar:

  1. mungkin benar, klo fren dari dulu emang kurang laku ya

    BalasHapus
  2. saya bingung saya mau beli hp smart freen xtream evdo kira kira sekarang kalo saya internetan di hp koneksinya masih lelet atau tidak mohon dijawab menurut pengalaman anda

    terimakasih kawan
    :D

    BalasHapus

 
Toggle Footer