Resep
Sabtu, 18 Juli 2009

Adsense indonesia,, Lucu ?..


beberapa hari ini aku mengamati berbagai iklan adsense (iklan) yang ada di blog2, bermacam-macam bentuknya dan modelnya. Yang jadi perhatian ku tentu saja bukan itu tapi apakah benar adsense-adsense itu memberikan uang, khususnya adsense yang dari indonesia nih. seberapa akurat mereka menghitung klik yang dihasilkan dari sebuah blog /situs ?...

yang membuat aku tertawa sendiri adalah tentang isi dari adsense-adsense indonesia, he he he .... lihat saja apapun jenis dan tema website yang memasang nya, isi dari adsense indonesia tetep aja sama ya seputar : bisnis online, penghasilan 2 juta dalam satu hari, uang dahsyat, formula bisnis, software penghasil uang, bisnis terdasyat abad ini, banjir duit, bayar 75 ribu jadi 10 juta, dan sebagainya seputar itu saja dan berputar-putar disitu saja he he he .....

ini salah satunya yang saya pasang di blog saya ini (sstttt jangan bilang-bilang ya.. sama yang punya adsense, he he he :D ) tiap hari yang saya lihat ya tulisannya begitu itu. --sstttt off the record.... --

seandainya isi dari adsense-adsense itu disesuaikan dengan tema blog/website yang memasangnya tentu kemungkinan untuk di klik semakin besar.


--protes mulu ya aku ini -- he he he ya dari pada protes-protes doang mending yang ada aja dinikmati.. maju terus deh adsense indonesia ...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer