Resep
Minggu, 28 Juni 2009

ripway sangat menjengkelkan






Ide pembuatan tulisan ini berawal karena beberapa kali mengalami pengalaman yang menjengkelkan dengan ripway. bayangkan saja tidak cuman sekali sdh beberapa kali mengalami suspended account alias account di tutup tiba-tiba dan secara sepihak tanpa ada peringatan sebelumnya. padahal semua file penting pendukung website dan blog saya ada di acount yang ditutup itu. jadinya semua proses harus diulang dari awal. payah bener nih layanan hosting ripway. memang gratis sih, tapi apakah dengan alasan gratis itu mereka dengan se-enaknya sendiri menghapus account orang, padahal didalamnya banyak file-file penting.


cukup sudah ber-urusan dengan jasa layanan hosting payah ini. " Say no to Ripway". bayangkan saja file yang dibuat dengan susah payah dengan membanting tulang dan memeras keringat, musnah begitu saja dalam hitungan detik

waktu pertama kali mengalami "suspended account" aku kira sdh overload atau kelebihan jatah space gratisannya,( padahal ukuran file ku cuman 20 MB-berupa text HTML saja)-ini pun aneh kalo lebih kenapa masih bisa upload
, jadi kupikir sudahlah bikin lagi aja yang baru, toh masih tetep gratis, kemudian dalam beberapa saat sdh suspended juga, untuk kali ini aku kira mungkin aku lupa login ke ripway selama satu bulan, ( padahal tiap hari aku login), kali ini pun aku berfikir untuk bikin baru lagi, kemudian untuk kasus-kasus berikutnya tetep aja seperti itu, tiba-tiba saja tidak bisa login dengan ada embel-embel "suspended account" dan akhirnya dengan ringan Hati aku memutuskan untuk mengakhiri saja kebersamaan dengan ripway ini, he he he...

untuk sekarang dan selamanya bagiku "Haram" hukumnya berurusan dengan jasa hosting yang satu ini,..... gratis.. tapi bikin susah, berapa banyak waktu, tenaga, Bandwith, nasi bungkus dan obat nyamuk yang terbuang (online nya malam hari nih) gara-gara iming-iming "gratis" dari ripway.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer